'New' fresh Blog Tagline


Tagline "jejak jejak kisah..." akan segera digantikan dengan susunan kalimat baru. kalimat tersebut memiliki komposisi yang tidak jauh berbeda, namun memiliki makna yang bisa jadi penambah semangat tersendiri bagi saya. sebab yang namanya jejak, biasanya tidak lengkap, dalam artian banyak yang hilang misalnya karena disapu angin.

Nah, begitu juga dengan blog ini, kadang ada pemikiran-pemikiran yang bagus, namun karena beberapa kondisi seperti  lelah atau memang malas, membuat saya jarang posting baru. oleh karena itu, daripada sayang idenya hilang begitu saja karena lupa posting, atau memang dasarnya malas. saya putuskan merubah tagline menjadi 'catatan harian' perjalanan diplomat lampung tengah untuk jatinangor.

oke selamat menikmati, nantinya tagline baru ini juga akan dilengkapi dengan postingan baru daily -setiap hari- sebagai bentuk berbagi. karena saya merasa sayang jika ide hanya dipendam sendiri. sebab barangkali saja bisa bermanfaat lebih jika diketahui orang lain. jadi jangan ragu-ragu untuk bertanya dan memberikan nasehat yang membangun. .semangat gaes :))

No comments:

Post a Comment