Quotes from Research

"Ketika sebuah pemikiran sosial bertemu dengan pengembangan ilmu alam,dan ketika empati mengerucutkan sebuah rumusan  solusi bagi negeri ini. ternyata mereka yang satu pemikiran itu, satu sama lain tahu harus berkumpul di planologi" Irsyaad Suharyadi

Di HI aku belajar banyak hal, di HI aku jauh lebih baik dari sebelumnya. karena HI dan juga FISIP lah aku sampai bisa memiliki landasan pemikiran seperti ini. janganlah ragu mengejar mimpi kita. dan karena UNPAD juga aku belajar banyak berbagai hal, berbagai latar belakang mahasiswanya membuat kampus ini begitu mengena di Hati, apalagi lagu Hymne Unpad dan Almamater-nya. Mahasiswa unpad nya mengajarkan aku untuk terus kreatif, tak ada minggu tanpa acara festival atau seminar di Unpad, mahasiswanya sangat kreatif. teman-teman unpad juga mengajarkan tetap lah bersemangat dan tersenyum menghadapi kesulitan lewat garis wajah mereka. terakhir adalah lingkungan unpad yang mengajarkan bahwa kepedulian dan sopan satun itu merupaka poin penting dalam kehidupan kita. "punten bu punten" itu sudah jadi kebiasaan luhur di Unpad. 

Tapi ketika pondasi pemikiran itu makin kuat, ketika mimpi-mimpi kecil menguatkan untuk berani membangun mimpi besar. lalu ketika aku coba mendengar kata hati,sekarang aku punya sebuah alasan yang kuat untuk membangun masa depan itu. 

Ini harus diusahakan!, memang benar ini memang jalan Allah,namun mungkin saja jalan ini diberikan untuk menunjukkan kepada aku akan kekuasaannya dan anugrah yang amat banyak dan tersebar dimana-mana. kini mungkin saja ia sedang bertanya, "seberapa besarkah usahamu nak untuk mengejar mimpimu?" dengan nada yang menantang :D

No comments:

Post a Comment