Resolusi 2013:Keperluan

tahun 2012 telah berganti, diiringi harapan baru semoga tahun 2013 jauh lebih baik dan bermanfaat. tapi ada beberapa barang nih yang saya ingin beli untuk mendukung keseharian dan biar makin seru aja.

1. Radio Atau IPOD


IPOD CA$26.91

Radio Unik $20



Hidup dikosan tanpa radio itu ibarat udah gag kenal dunia lg, mana gag ada tv, Langganan koran kudu bayar, internet kuota habis..hhe pokoknya harus beli tahun depan!

2. Laptop Baru
Toshiba NB550D - £262
Hal berikutnya yang harus diusahakan adalah punya laptop baru, seminimal mungkin laptop Toshiba NB550D diatas. Kehadiran laptop baru benar2 akan memberikan tambahan semangat belajar, terutama karena baterai dilaptop yang lama sudah rusak dan tidak bisa nyala tanpa di colokin , selain itu fasilitas webcamnya pasti bisa meningkatkan komunikasi dan silaturahmi. semoga dapat terbeli.

2. Handycam Projektor

Rp 3.499.000




pertama kali melihat iklan camcorder Sony Handycam Projector DCR-PJ5 ini, langsung memikat hati saya untuk membelinya. saya berfikir camcorder ini akan sangat membantu untuk mendokumentasi hal-hal yang sangat penting dalam hidup kita ,dan sampai-sampai saya sempat membayangkan nanti ketika keliling Indonesia, tepatnya kedaerah yang masih terpencil, saya tetap bias memberi gambaran tentang dunia luar dan dapat dilihat orang banyak didaerah tsb. dengan menggunakan fasilitas proyektornya, dimana  jelas sangat sulit mencari colokan listrik didaerah tersebut.
Mungkin keliatannya akan sulit utuk bisa punya 2 hal itu, tapi bercermin dengan keberhasilan punya bb baru yg awalnya cuma omong-omong doang, saya yakin pasti bisal, seperti kata ahmad fuadi dalam bukunya "jika sudah ada tujuan yang jelas, maka akan terbuka jalan". jadi,  minta doanya aja ya kawan2 semoga bisa kebeli..amiin :)


No comments:

Post a Comment