Nama Sandi

Kawan, Pernahkah kamu merasakan sebuah rindu yang bahkan dirimu tak tahu kepada siapa rindu itu diberikan? Pernahkah kamu merasakan memiliki seseorang yang bahkan orangnya pun tak kau ketahui? atau Pernahkah kalian merasakan tidak pernah berjumpa dengannya, namun dia terasa begitu dekat? Bagaimana pendapatmu kawan?

Mungkin aku kurang memperhatikan pemilik hati yang begitu tulus itu? Sekarang aku di puncak ketenangan juga kebingungan, aku merasakan hadirnya rasa rindu yang teramat sangat nyaman itu namun tak tahu siapakah pemiliknya? Mungkinkah aku yang terlalu jumawa untuk mengakuinya?

Seketika aku teringat, Aku punya Tuhan tempatku menyembah dan meminta.

Cuma ada satu nama, setahun ini cuma satu. satu yang jadi banyak kata sandi, satu sandi yang mungkin berarti bagi masa depan kita. Siapa kamu Cinta?

No comments:

Post a Comment