Menikah untuk Naik Level

Menikah memang adalah ibadah, adalah solusi dari permasalan pria muda muslim. Seperti itulah saran ayah. Menurutnya lebih baik nenikah tanpa memiliki tabungan uang atau kendaraan daripada jatuh ke lubang zina. Aku sama sekali tak mengingkari itu, tapi aku fikir alangkah lebih pantas wanita yg berjodoh denganku itu bisa saling bersama-sama menaikkan kelasku. Jadi layaknya ujian, aku sangat perlu melewati cobaan ini.
Agar aku tak terlanjur tua ketika aku pahami bahwa wanita itu jauh lebih indah dari sekedar penampakan fisik, Ada jiwa dan rasa yang akhirnya bisa kupahami itulah hal yg membahagiakan. Bukan menggelora kemudian lupa tuhan, Tapi lebih kepada wanita yang mau jadi partner dalam beribadah kepada Allah. Aku bicara seperti ini bukan berarti Aku khawatir dimana wanita itu. Alhamdulillah yang aku yakini sekarang aku lebih tenang saat berhasil mengalahkan hawa nafsu ini itu karena ada pertolongan Allah. Jadi, aku yakin di saat yg tepat pasti wanita itu datang sebagi pertolongan Allah.
Aku mau menikah saat aku kuat, itu berarti wanita yang bersama ku juga orang yg kuat imannya. Bukankah zina orang yang telah menikah itu hukumnnya mati, beda dengan pemuda yg akan dihukum cambuk. Oleh karena itu, aku tidak ingin lari sekali lagi. Wanita itu pasti datang, saat aku betul betul memerlukannya dan dia juga begitu untuk naik kelas kelevel ketaqwaan yang lebih tinggi!

No comments:

Post a Comment