Bait Bait Akhir Sok Tahu

kalau ada masa yang bisa buat kita selalu indah
tentu akan kupilih kau
kalau saja kau seperti yang kucari
pasti akan kupilih kau

karena hati ini tak bisa membohongi dirinya
karena jiwa tak bisa menutupi rasanya
maka sayang tak memanfaatkan yang ada saat ini
karena cinta manusia gampang beralih

nyatanya kau dan aku sama
entah sampai kapan lagi menutupi rasa ini
kalau boleh ku tebak
aku juga bukan yang ingin kau cari kan?

kenapa rasa itu datang kepada kita ini
kepada dua insan manusia yang sama tapi beda
kepada orang yg blm pernah berhenti disatu hati
orang yg selalu bertanya dimanakah cinta sejati

apakah mungkin skenario ilahi akan buat kita paham
cinta yang seperti itu harus kita buat sendiri
aku ingin berhenti berfikir dalam hal ini
aku tenggelam dalam cintaku sendiri padamu

lantas semuanya harus diputuskan
dalam bait bait akhir sebuah runtutan ke-sok-tahuanku ini
aku katakan aku takkan membuat skenario apapun tentang kita
karena sebenarnya, sudah pasti kita akan bertemu.

No comments:

Post a Comment