Tiga Hal

Saya nggk yakin ini bakal jadi tulisan yang bagus atau tidak. Hari ini hal yang sangat luar biasa terjadi dalam sidang pelanggaran PRAMA UNPAD 2015. Cukup mengerikan, kecuali bagi orang-
orang yang berkata 'lillah'.

Niatan saya untuk belajar dalam proses politik di Unpad di berikan secara tuntas oleh YME. Dari yang damai, penuh analisa, lalu menyentuh kerjasama, sampai menghadapi serangan. Semoga saja itu pertanda tahun depan saya juga sudah lulus dan masuk babak baru. Tapi, sebagai anak baru saya sempet ketar ketir dengan kondisi yang ada. Tapi, betul katakawan saya seberat apapun hari pasti berlalu. Alhamdulillah hari ini berlalu.

Besok, pagi-pagi sekali saya akan mengantar adik berobat ke RSHS. Sekitar 3 jam dari saat ini saya harus segera meninggalkan kasur untuk ke Bandung. Untuk membayar kegagalan menjadi kakak yang baik di masa lalu. Dua bulan ini sungguh sangat sibuk sekali. Tapi, mungkin inilah saatnya untuk mencurahkan segalanya kepada Allah. Semuanya.

Satu perkataan yang akan saya ingat baik-baik, yaitu:
 "Ada Tiga Hal yang Harus di Hindari, yaitu Marah, Sombong, dan Terburu-buru" (Farhan,2015)

No comments:

Post a Comment