Mengais tujuan

Kalau hari ini tak ada buatku, mungkin tak perlu kupusingkan perkara ini.
Tapi aku bersyukur karena masih diberi kesempatan olehNya.
Dan sebagai bentuk syukur apa yang harus kulakukan?
Semangat untuk hidup tampil samar-samar, kadang ada banyaknya tidak.

kalau melihat sejarah pribadi,cerita ini terus berulang-ulang.
selalu ketika menjauh dari seorang perempuan, sesaat itu juga saya seperti menceburkan diri kedalam jurang.
Sebab itulah mana ada yang mau jatuh kedalam jurang berkali-kali, dan inilah saya sekarang.
tak ada keberanian untuk melangkah atau memang ada turut serta yang maha kuasa?

tapi sayangnya, jalannya memang harus melewati jurang itu.
bersama siapakah yang paling bisa membawa melewati jurang itu?
tentunya dengan harapan tak tertipu masuk kejurang yang telah lama saya waspadai itu, yang jauh lebih dalam? yaitu dosa.
inilah yang belum terjawab.

"dulu, aku rasa kau yang menyukaiku.tapi aku tidak. dan kini, rasanya aku menyukaimu, tapi tidak justru  sebaliknya. bidadari  ..hmmm "



No comments:

Post a Comment