Clarity?

Sudah lama dan mungkin akan lebih lama lagi saya menuliskan sesuatu di blog ini.

Rutinitas yang semakin padat benar-benar membuat saya nyaris tak sempat untuk bertutur kata di blog ini. akan tetapi, sebisa mungkin akan saya bagikan pengalaman atau pelajaran yang saya dapatkan.

Satu hal yang paling banyak saya berikan perhatian adalah soal cinta. karena cinta itu sifatnya misterius, tanpa diduga datangnya dan kadang kita tidak tahu mengapa itu bisa datang. tapi cinta itu  yang membuat kita berhenti sejenak dan meninjau ulang, karena kadang logika saja belum bisa membuat manusia yang maha bodoh ini mengerti. sampai pada suatu saatnya, kita akan bisa mengerti mengapa kita jatuh cinta. -dan pada tahapan itu, kita baru mengerti semua terjadi karena alasan.

kelak, cinta akan menjadi hal yang aku pertaruhkan. segera setelah menamatkan perkuliahan ini, saya tidak ingin menunda-nunda pernikahan jika memang sudah dipertemukan yang membuat saya yakin. betul, karena saya ingin segera menyempurnakan agama saya tanpa tergesa-gesa. Alhamdulillah Allah berikan kesempatan aku mengenal cinta ini, dan aku baru mengerti bagaimana benar-benar mencintai seseorang. tapi cinta bukanlah keharusan untuk menikah. dan menikah adalah sebuah keharusan. jadi ini adalah sebuah kejelasan, atau clarity.

sebentar lagi, mungkin tak sampai dua tahun.

Semoga yang membaca mengerti apa yang saya sampaikan, apabila yang mau didiskusikan silahkan.

No comments:

Post a Comment